Ulasan Realme U1

Ulasan Realme U1

Ulasan Realme U1

 

Ulasan Realme U1
Ulasan Realme U1

Poin spesial
Realme U1 dilengkapi dengan kamera selfie 25 megapiksel
Berdasarkan RAM dan penyimpanan, ada dua varian Reality U1
Realme U1 akan dijual di Amazon India
Xiaomi dan Honor mendominasi di pasar ponsel cerdas dengan jangkauan terjangkau. Namun merek Realme sekali lagi membuat balapan menarik. Dalam sebuah laporan baru-baru ini, diklaim bahwa Reality telah menjadi perusahaan yang tumbuh cepat di India karena harga yang agresif dan portofolio yang berkembang pesat.

Realme telah menambahkan seri baru dalam portofolionya dan smartphone pertama dari seri ini adalah Realme U1. Ini juga merupakan smartphone pro selfie pertama perusahaan. Tampaknya pada satu titik waktu, sub-merek Ompo, Reality ingin mengulangi strategi perusahaan lamanya. Tidak Ada Oposisi F-Series Oppo sangat populer. Selain kamera depan resolusi tinggi, ponsel ini adalah smartphone pertama yang hadir dengan prosesor Halio P70. Prosesor ini telah diklaim lebih kuat dan mampu dibandingkan Halio P60.

Realme U1 di pasaran akan berasal dari seri Redmi Y Xiaomi yang terkenal dengan smartphone selfie. Juga tantangannya adalah Asus ZenFone Max Pro M1 dan Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Apakah smartphone Realme U1 layak dibeli? Ayo Belajar …
Desain Realme U1
Realme U1 sangat mirip dengan Realme 2 Pro yang baru diluncurkan. Tidak ada yang salah dalam hal ini. Pegangan baik karena tepi melengkung dan karena matte, tidak tergelincir ke tangan. Layar sedikit keluar dari badan ponsel. Ada juga yang dilaminasi serupa kembali. Hal yang baik adalah bahwa selama peninjauan, tidak ada tanda goresan di bagian belakang ponsel ini. Realme U1 dengan ketebalan 8 mm cukup nyaman untuk disimpan dan 168 gram tidak dapat dianggap terlalu berat.
Posisi tombol bagus. Selama peninjauan, kami tidak mengalami banyak kesulitan untuk mencapai tombol daya dan volume. Baki SIM kiri di sebelah kiri memiliki slot yang berbeda untuk dua kartu SIM Nano dan MicroSD. Realme U1 memiliki panggangan speaker, port micro-USB dan soket headphone 3,5mm di bagian bawah. Sekali lagi, kecewa karena tidak melihat USB type-c. Kami memiliki keluhan dengan posisi panggangan speaker. Memegang telepon secara horizontal membuatnya mudah untuk diblokir. Ini berarti bahwa suara tidak akan bersih saat menonton game atau menonton video.
Layar 6,3 inci hadir dengan tingkat kecerahan 450 knit. Karena alasan ini, sinar matahari tidak mengalami kesulitan membaca di layar. Ini adalah panel IPS dan resolusi layar adalah 1080×2340 piksel. Foto tampak lebih tajam pada tampilan. Anda juga akan mendapatkan kemampuan untuk mengontrol suhu warna di aplikasi Pengaturan. Realme telah menggunakan Corning Gorilla Glass 3, yang agak lama. Tapi tidak ada yang lebih baik daripada tidak sama sekali. Sudah ada pelindung layar di ponsel. Goresan pada ini mudah jatuh. Sidik jari jatuh pada pelindung layar dengan mudah. Serupa adalah kasus backpawn laminasi. Dengan cara ini, Realme U1 tidak selalu mudah dibersihkan.

Waterdrop atau Duudrop Nice cantik dalam penampilan. Jika mau, Anda bisa menyembunyikan Nokia. Ada kamera di panel depan. Ada juga earphone dan sensor selektif. Tidak ada LED pemberitahuan karena ruang terbatas.

Lampu belakang yang dilaminasi memberikan efek visual yang hebat ketika dipantulkan. Kami menerima Unit Hitam yang ambisius untuk ditinjau. Anda juga memiliki opsi untuk Brave Blue dan Fairy Gold. Sebagian besar modul kamera belakang ganda tidak terlalu banyak. Sensor sidik jari dapat dengan cepat mengidentifikasi. Teksturnya sedikit berbeda dari buku teks backpackel. Jadi menemukan sensor itu mudah. Buka kunci wajah juga cepat dan lampu menyala dalam cahaya rendah sehingga ponsel dapat dengan mudah dibuka dari wajah.
Handset Realme U1 dilengkapi dengan adaptor daya 10 W, kabel pengisian USB, case Silken, alat ejector SIM dan beberapa kertas. Kualitas aksesori adalah
prosesor MediaTek Helio P70 adalah salah satu fitur utama Realme U1. Ini adalah versi yang lebih cepat daripada chipset Helio P60. Menurut Realme, chipset ini memberikan kinerja 13 persen lebih baik dibandingkan dengan varian lamanya. Ia mengklaim memiliki versi yang lebih baik dari mesin AI on-chip MediaTek. Benar-benar U1 mencapai skor bagus dalam tes benchmark.

Kami telah meninjau varian RAM 4GB dan 64 GB ponsel ini. Omong-omong, Anda juga memiliki opsi 3 GB RAM dan 32 GB penyimpanan. Fitur lain termasuk dual-band Wi-Fi 802.11 AC, Bluetooth 4.2, USB-OTG, radio FM, GPS dan GLONASS. Dual 4G Dukungan Dual VoLTE tersedia. Sensor jarak, giroskop, kompas, sensor cahaya sekitar, dan akselerometer adalah bagian dari telepon ini.

ColorOs 5.2 berdasarkan Android 8.1 Oreo di Realme U1 seperti Reality 2 Pro telah diberikan. Ada patch keamanan pada Oktober 2018. Perusahaan mengatakan bahwa ponsel akan mendapatkan pembaruan pie Android di awal tahun depan. Ada juga beberapa fitur perangkat lunak baru. Realme akhirnya memberikan fitur gesekan kanan tunggal dengan menghapus proses dua langkah untuk mengabaikan pemberitahuan.

Anda sudah mendapatkan banyak pemasangan aplikasi. Sebagian besar uninstall ini
Performa Realme U1, Kamera dan Umur Baterai
Realme U1 tidak pernah dikejutkan dalam penggunaan sehari-hari. Performanya seperti yang diharapkan. Menghapus sidik jari dari ponsel ini adalah tugas yang sangat sulit. Kami sarankan Anda menggunakan penutup yang disediakan dengan telepon. Layarnya hidup. Sudut pandangnya juga cukup bagus. Kami tidak memiliki keluhan dari kualitas panggilan. Pada sebagian besar kesempatan, ponsel ini keren.

Prosesor Realme

Helio P70 dengan mudah menangani sebagian besar game. Framerate juga tidak mengalami penurunan. Asphalt 8:

Legends juga bekerja dengan sangat baik dalam pengaturan grafis yang tinggi. Berjalan dengan lancar di pengaturan PUBG Mobile Medium Permainan dan penggunaan jangka panjang kamera pasti akan menghangatkan telepon, yang biasa terjadi. Format audio dan video paling populer berjalan lancar.
Karena ini adalah kamera selfie smartphone, maka mulailah dengan kamera depan. Ini memiliki sensor aperture F / 2.0 25 megapiksel. Mengambil foto selfie dengan detail Realme U1 di siang hari. Warna kulit bagus dan warna berguna. Mode AI Beauty tidak terlalu agresif. Ini menghancurkan kulit Anda pada sebagian besar kesempatan.
Jika Anda menyukai warna yang lebih disesuaikan, Anda akan menyukai mode SuperVid. Jika mau, Anda dapat mengaktifkan mode Efek dalam atau Potret, yang berfungsi dengan baik untuk mengaburkan latar belakang. Dalam mode potret, kamera menggunakan teknologi binning empat-dalam-satu. Anda mendapatkan gambar detail yang lebih baik, tetapi resolusinya tetap 8 bidikan megapiksel. Anda juga mendapatkan pratinjau versi HDR saat Anda memotret di Bright Lite.
Dalam cahaya yang lebih sedikit, kami menemukan bahwa kamera mengalami kesulitan dalam mengambil foto yang bersih dan detail. Anehnya, kamera di sini memotret pada resolusi 25 megapiksel. Tidak dalam teknik pengikatan piksel. Karena itu, selfie GRAIN datang. Mode HDR juga tidak banyak membantu. Di latar belakang ini, Lampu Terang habis. Deteksi Tepi juga tidak terlalu ringan dalam mode cahaya rendah dan Bokeh.

Ada kamera 13 megapiksel di bagian belakang, yang merupakan aperture F / 2.2. Ini mengambil foto dengan detail dalam Cahaya Alami, tetapi tertinggal dalam cahaya rendah. Fokus otomatis tidak terlalu cepat. Ini menghabiskan beberapa detik sebelum fokus dikunci. Mode SuperVid adalah fitur yang efektif. HDR juga bekerja dengan memuaskan. Anda akan menemukan mode seperti Panorama, Timelapse, Professional dan Portrait. Bidikan potret baik karena sensor kedalaman 2 megapiksel.

Dengan ponsel ini, Anda dapat merekam video dengan resolusi 1080 piksel. Tetapi tidak ada stabilisasi elektronik.

Kualitas bagus, tetapi fokus otomatis tidak berfungsi dengan cepat. The framerate sangat solid dan rekaman cahaya rendah tidak terlalu nazi. Meskipun prosesor daya, kamera belakang tidak dapat merekam video 4K. Ini akan mengecewakan karena banyak ponsel di segmen harga ini dilengkapi dengan fitur ini.
Baterai 3500 mAh dengan mudah diletakkan sepanjang hari. Baterai Realy U1 bertahan selama 14 jam 56 menit dalam Tes Video Loop HD kami. Tidak ada pengisian cepat, tetapi adaptor 10 Watt membantu pengisian cepat.
Keputusan kami
Realme U1 mulai dari Rs 11.999. Harga ini adalah 3 GB RAM dan versi penyimpanan 32 GB. Melihat prosesor yang kuat dan masa pakai baterai, harganya tampaknya invasif. Pada harga ini, Anda akan mendapatkan varian 4 GB Shamoami Redmi Y2. Namun mengingat kinerja kamera depan dari kedua ponsel dalam cahaya rendah, Realimus U1 adalah pilihan yang lebih baik bagi kami. Karena hadir dengan desain terbaru dan prosesor yang lebih kuat.

Harga varian RAM 4GB yang telah kami uji adalah Rs. 14,499. Di satu sisi, itu menantang varian pertama Powerful

Reality 2 Pro Realm. Reliable 2 Pro hadir dengan kamera belakang yang lebih baik dan memiliki dukungan untuk 4 video. Jika kedua hal ini adalah dasar bagi Anda, maka kami akan merekomendasikan membeli Model Pro. Kami memiliki harapan bahwa kinerja kamera Reality U1 akan lebih baik daripada Reality 2 Pro. Di pasar ponsel ini, juga akan ada tantangan dari Redmi Note 6 Pro dan Asus Zenfone Max Pro M1 (6GB) yang menawarkan kinerja yang baik di setiap departemen.
Realme juga memiliki beberapa kekurangan di ponsel ini. Tidak ada stabilisasi video dan kinerja cahaya rendah dari kedua pengaturan kamera sangat rata-rata. Tetapi Prosesor Yang Kuat, Daya Tahan Baterai yang Kuat, Performa Kamera Luar Biasa di Siang Hari, Layar Tajam dan Desain Cantik menjadikan ponsel ini pilihan yang bagus.

Sumber:

http://www.sign-ific-ance.co.uk/index.php/jihararabic/comment/view/1240/1166/27735

Author: 6ketr