Microsoft mengakuisisi platform otomatisasi proses robot, Softomotive

Microsoft mengakuisisi platform otomatisasi proses robot, Softomotive

Microsoft mengakuisisi platform otomatisasi proses robot, Softomotive

 

Microsoft mengakuisisi platform otomatisasi proses robot, Softomotive
Microsoft mengakuisisi platform otomatisasi proses robot, Softomotive

Selama keynote Build-nya, MicrosoftCEO Satya Nadellahari ini mengkonfirmasi bahwa perusahaan telah

mengakuisisi Softomotive , platform otomatisasi robot perangkat lunak. Bloomberg pertama kali melaporkan bahwa akuisisi ini sedang dikerjakan awal bulan ini, tetapi kedua perusahaan tidak mengomentari laporan pada saat itu.

Hari ini, Nadella mencatat bahwa Softomotiveakan menjadi bagian dari platform Microsoft Power Automate. “Kami membawa RPA – atau otomatisasi proses robot ke aplikasi dan layanan lawas dengan akuisisi Softomotive kami,” kata Nadella.

Softomotive saat ini memiliki sekitar 9.000 pelanggan di seluruh dunia. Platform WinAutomation Softomotive akan tersedia secara bebas untuk pengguna Power Automate dengan apa yang oleh Microsoft disebut lisensi yang dihadiri RPA di Power Automate.

Dalam Power Automate, Microsoft akan menggunakan alat-alat Softomotive untuk mengaktifkan sejumlah

kemampuan baru, termasuk solusi otomatisasi desktop kode-lunak Softomotives, WinAutomation. Hingga saat ini, Power Automate tidak menampilkan alat otomatisasi desktop apa pun.

Ini juga akan membangun konektor Softomotive untuk aplikasi dari SAP, serta layar terminal lama dan Java, ke dalam pengalaman otomasi desktopnya dan memungkinkan eksekusi paralel dan multitasking untuk otomatisasi UI.

Softomotives aplikasi unggulan lainnya, ProcessRobot untuk pengembangan RPA perusahaan berbasis server, juga akan menemukan rumah baru di Power Automate. Dugaan saya, bagaimanapun, adalah bahwa Microsoft kebanyakan membeli perusahaan untuk keterampilan otomatisasi desktopnya.

“Salah satu karakteristik kami yang paling menonjol, dan bagian yang tak terhapuskan dari DNA kami, adalah

komitmen teguh terhadap kegunaan,” tulis CEO Softomotive dan co-founder Marios Stavropoulos. “Kami selalu percaya pada gagasan pengembang warga dan, karena kurang dari dua persen populasi dunia dapat menulis kode, kami percaya potensi terbesar untuk peningkatan proses dan inovasi secara keseluruhan berasal dari pengguna akhir bisnis. Inilah sebabnya mengapa kami telah berinvestasi begitu rajin dalam mengabstraksikan kompleksitas menjauh dari pengguna akhir dan menciptakan salah satu antarmuka pengguna paling intuitif di industri – sehingga pengguna akhir bisnis non-teknis tidak bisa hanya berbuat lebih banyak, tetapi juga memberikan kontribusi yang lebih dalam dengan menjadi pemecah masalah profesional dan inovator. Kami sangat bersemangat untuk mengejar visi ini sebagai bagian dari Microsoft. ”

Kedua perusahaan tidak mengungkapkan rincian keuangan transaksi.

Sumber:

http://linux.blog.gunadarma.ac.id/2020/05/20/kinemaster-apk/

Author: 6ketr