Lili mengumpulkan $ 10 juta untuk aplikasi perbankan freelancernya

Lili mengumpulkan $ 10 juta untuk aplikasi perbankan freelancernya

Lili mengumpulkan $ 10 juta untuk aplikasi perbankan freelancernya

 

Lili mengumpulkan $ 10 juta untuk aplikasi perbankan freelancernya
Lili mengumpulkan $ 10 juta untuk aplikasi perbankan freelancernya

Lili , sebuah startup yang membangun produk perbankan untuk memenuhi kebutuhan pekerja lepas, mengumumkan

bahwa mereka telah mengumpulkan $ 10 juta dalam pendanaan awal.

Startup ini mengambil namanya dari pendirinya, CEO Lilac Bar David dan CTO Liran Zelkha, yang sebelumnya mendirikan bank penantang Israel Pepper . Bar David mengatakan kepada saya bahwa sementara banyak neobank telah muncul selama beberapa tahun terakhir, kebanyakan dari mereka “sangat fokus pada sisi konsumen.”

Secara lebih luas, ia menyarankan bahwa tidak ada solusi perbankan tradisional yang benar-benar dirancang untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh freelancer – baik itu desainer, programmer, instruktur kebugaran, koki atau profesional kecantikan. Dia menggambarkan Lili sebagai solusi “all-in-one” pertama, menawarkan rekening bank dan perangkat pelacakan keuangan yang lebih luas.

Akun ini dilengkapi dengan kartu debit bisnis Visa dan tidak terbebani oleh biaya akun, biaya cerukan, biaya

transaksi asing atau persyaratan saldo minimum. Bar David mengatakan bahwa Lili hanya menghasilkan uang dari biaya pemrosesan kartu, yang berarti “kami akan menghasilkan uang setiap kali Anda menghasilkan uang.”

Lili juga mendukung setoran langsung, dengan mengatakan itu memberikan akses ke pembayaran hingga dua hari lebih awal daripada bank tradisional. Dan untuk membantu pekerja lepas mengelola keuangan mereka, ada alat untuk melacak dan mengelompokkan biaya, dan alat lain yang akan menempatkan persentase pendapatan ke dalam sub-akun untuk pajak.

Startup memperkirakan bahwa ia dapat menghemat freelancer hingga 60 jam dan $ 1.700 per tahun. (Bar David mengatakan pelanggan dapat memilih untuk menggunakan produk Lili individual, tetapi “manfaat menggunakan produk tersebut pasti ditingkatkan ketika Anda menggunakannya sebagai akun utama Anda.”) Perusahaan ini diluncurkan pada 2019 dan mengatakan itu sudah digunakan oleh puluhan ribu pekerja lepas di seluruh 50 negara bagian di AS

Bar David juga menyarankan bahwa ekonomi freelance hanya akan tumbuh dengan ketidakstabilan ekonomi yang disebabkan oleh pandemi COVID-19, dengan jutaan orang beralih ke pekerjaan lepas sebagai sumber penghasilan utama mereka, atau sebagai pelengkap.

Pendanaan dipimpin oleh Grup 11, dengan partisipasi dari Foundation Capital, AltaIR Capital, Primary Venture

Partners dan Torch Capital.

“Lili mendefinisikan kembali perbankan untuk freelancer dan kami senang bisa bermitra dengan tim,” kata Dovi Frances Grup 11 dalam sebuah pernyataan. “Ketika masa depan pekerjaan terus berkembang lebih cepat dari sebelumnya dalam masa yang tidak pasti ini, visi Lilac dan Liran yang berubah-ubah mengubah cara pekerja modern mengelola keuangan mereka, sambil menghemat waktu dan uang yang berharga.”

Baca Juga:

Author: 6ketr