Korupsi dan pemerintah

Korupsi dan pemerintah

Table of Contents

Korupsi dan pemerintah

Korupsi dan pemerintah
Korupsi dan pemerintah

Suatu hal yang sangat berhubungan satu sama lain, karena kriteria negara itu berdiri adalah ada rakyat yang memahami tujuan dibentuknya negara itu sendiri.

Tetapi antara negara dan rakyak sangatlah susah untuk dijadikan satu gabungan untuk menyongsong tujuan, dikarenakan adanya ketidak kepercayaan yang timbul dari rakyat kepada negara yang pimpin oleh pemerintahan yang dianggap tidak bekerja sesuai dengan fungsinya.

Pemerintahan sebuah institusi yang berfungsi untuk menjalankan sebuah negara untuk mewujudkan tujuan awal dari negar itu berdiri, seperti membuat kesejahteraan di warga negaranya.

Tetapi itu semua hanyalah tolak ukur yang diberikan kepada kita yang tidak mengerti apa yang dilakukan oleh orang-orang yang ada di pemerintahan, seperti sekarang ini masalah lama yang tak kunjung usah dan bahkan sudah menjadi budaya didalam institusi ini, yaitu Korupsi.

Korupsi timbul sudah dari tahun awal indonesia merdeka setelah waktu bergulir keberadaanya semakin marak didalam segala aspek. Yang mengartikan korupsi semakin besar dari tahun ke tahun. Yang berarti kekuatan batin dari para pemimpin sedang di uji dan akhirnya mereka tidak tahan atas ujian tersebut.

Hingga kini korupsi semakin marak, yang mengakibatkan prekonomian semakin menyusut, bahkan hingga menggelapkan APBN untuk kepentingan pribadi mereka sendiri. Dan bakhan mereka bekerja tidak sendiri melaikan dengan beberapa karyawan lainnya untuk melancarkan aksinya.

Dan untuk mengantisipasinya pemerintah untuk pemerintah mendikiran apa yang dijadikan pencegahan dari hama yang bernama korupsi yaitu KPK, komisi pemberantasan korupsi.

KPK adalah institusi independen yang bekerja tanpa ada campur tangan dari pemerintah, mereka diberikan kebebasan untuk menyelidik siapa pun yang dianggap mencurigakan utnuk diselidiki.

Sudah beberapa kali KPK mengganti kepemimpinannya dan juga sudah beberapa tokoh penting terjerat kasus korupsi, yang terang-terangan menggelapkan uang negara hingga negara menggalami kerugian.

Tetapi perjalannya yang baik tidak selalu mulus pasti ada saja hambatannya, hingga detik ini sudah beberapa kali hambatan itu muncul untuk menghambat kerja KPK menyelidiki seseorang tokoh. Dan beberapa kebijakan yang dianggap benar tidak disetujui oleh pemerintah.

Tetapi kinerja KPK dihapkan selalu baik untuk mengurangkan angka korupsi di Indonesia.

Sumber : http://cialisppa.com/trimming-aquatic-plants/

Author: 6ketr