Konon Alat Ini Bisa Ngecharge Hape Hanya Dalam Jangka Waktu 15 Menit Aja

Konon Alat Ini Bisa Ngecharge Hape Hanya Dalam Jangka Waktu 15 Menit Aja

Konon Alat Ini Bisa Ngecharge Hape Hanya Dalam Jangka Waktu 15 Menit Aja

 

Konon Alat Ini Bisa Ngecharge Hape Hanya Dalam Jangka Waktu 15 Menit Aja
Konon Alat Ini Bisa Ngecharge Hape Hanya Dalam Jangka Waktu 15 Menit Aja

Bukan menjadi rahasia umum lagi ya bero kalo baterai smartphone emang boros banget, apalagi kalo dipake buat ngenet atau buat ngegame terus, gak sampai 6 jam pemakaian juga udah tektung alias udah habis. Padahal nih waktu yang diperlukan buat ngecharge baterainya juga gak bentar loh, bisa memakan waktu 3-4 jam baru bisa terisi penuh.

Oleh karena itulah permasalahan krusial dalam dunia pergadgetan ini harus memperoleh perhatian serius dari para

pihak terkait. Gak cuma pengembangan teknologi aja yang digencarkan, tapi pengembangan baterai juga harus lebih ditingkatkan lagi biar bisa awet. Atau bisa juga dengan menciptakan alat yang bisa mengisi daya baterai dengan cepat, biar kalo lagi ngecharge gitu gak perlu nunggu waktu lama.
Charge HP Cepat dan Gesit

Charge HP Cepat dan Gesit

Kayak alat ini nih bero, namanya Ultrapak, alat ini dikeluarin sama pabrikan yang bernama UNU. Dengan alat ini kamu bisa ngecharge baterai dengan waktu yang bisa dibilang super cepat. Kalo ngecharge smartphone biasanya membutuhkan waktu 3-4 jam, maka dengan alat ini cuma dibutuhkan waktu sekitar 15 menit, dan baterai smartphone kamu sudah terisi full. Wah oke juga ya bero alat ini.

Menurut UNU nih bero, Ultrapak ini bisa ngisi daya baterai dengan cepat karena menggunakan teknologi pengisian

Ultra-X. Apa itu teknologi Ultra-X? Pokoknya intinya teknologi ini adalah teknologi pengisian baterai yang memungkinkan pengisian baterai bisa 8x lebih cepat daripada pengisian baterai normal pada umumnya. Wah pantesan aja cuma membutuhkan waktu 15 menit buat ngecharge ya bero. Nih bero ada pideo komersialnya, monggo disimak

Bentuknya juga kecil, kayak power bank gitu bero, bisa dibawa kemana-mana deh. Ada dua versi Ultrapak, yaitu Ultrapak Tour yang mempunyai daya 10.000 mAh dan akan dijual dengan harga $99.99. Versi ini mempunyai dua colokan USB, jadi kamu bisa ngecharge dua gadget sekaligus. Dan yang satu lagi Ultrapak Go, dengan daya sebesar 3.000 mAh dengan harga jual $59.99.

Tapi masih belum ada kepastian ni bero apakah alat ini akan masuk ke Indonesia apa harus beli secara online gitu,

tapi menurut sumber dari Mashable sih alat ini udah masuk tahap pre-order dan akan mulai dikirimkan ke pemesannya pada tanggal 24 bulan Agustus ini. Semoga aja alat ini dipasarkan di Indonesia ya bero.

gambar: Hape Lagi Dicharge via Shutterstock

Sumber:

https://www.urusizin.co.id/slots-pharaohs-way-apk/

Author: 6ketr