Jabra Elite 75t: Headphone Nirkabel Sejati dengan kinerja suara tinggi

Jabra Elite 75t Headphone Nirkabel Sejati dengan kinerja suara tinggi

Jabra Elite 75t: Headphone Nirkabel Sejati dengan kinerja suara tinggi

 

Jabra Elite 75t Headphone Nirkabel Sejati dengan kinerja suara tinggi
Jabra Elite 75t Headphone Nirkabel Sejati dengan kinerja suara tinggi

Jabra memiliki sejarah panjang di bidang perangkat Bluetooth berkualitas dan dalam beberapa tahun terakhir telah sangat memperhatikan headphone nirkabel. Salah satu kreasi terbarunya adalah Jabra Elite 75t, yang merupakan versi yang lebih baik dari pendahulunya, Elite 65t. Ayo kita pergi bersama!

Desain dan fitur
Jabra Elite 75t 20% lebih kecil dari 65t dan agar lebih pas di telinga, perusahaan ini menawarkan tiga tip berbeda untuk memilih salah satu yang sesuai dengan anatomi kita.

Meskipun mereka tidak memiliki pembatalan bising aktif, ketika kami menemukan tip yang tepat untuk telinga kami, Jabra Elite 75t memblokir kebisingan eksternal dengan cukup baik. Mereka juga telah menerima sertifikasi IP57, yang berarti mereka baik-baik saja dengan hujan dan keringat.

Dalam hal bahan, Jabra Elite 75t terbuat dari plastik dan karet, dengan lapisan logam pada setiap titik. Mereka saat ini tersedia dalam dua warna, Navy dan Copper Black. Pada bulan April, perusahaan akan merilis tiga warna lagi, Gray, Mint, dan Sienna.

Di bagian luar, Jabra Elite 75t memiliki tombol multi-fungsi, yang kami lakukan dengan berbagai bentuk tekanan. Menekan tombol earphone kiri mengaktifkan atau menonaktifkan fungsi HearThrough. Mengklik dua kali di sisi lain melewatkan lagu yang diputar pada saat itu.

Masing-masing, mengklik dua kali tombol pada headset kanan menghentikan pemutaran dan memulai kembali,

sementara menekan sederhana meluncurkan asisten digital yang telah kami pilih. Adapun penekanan tombol yang berkepanjangan, ini membantu untuk berfluktuasi volume.

Menghapus salah satu dari dua headphone menghasilkan penghentian pemutaran. Namun, dimungkinkan untuk mengatur Jabra Elite 75t untuk berhenti secara otomatis dengan handset yang tepat saja.

Fungsi HearThrough sangat membantu untuk tetap berhubungan dengan ruang di sekitarnya. Tetapi karena mikrofon terletak di bagian luar headphone, ini dapat menyebabkan suara yang mengganggu jika cukup berhembus. Jadi, dalam hal ini, ide yang baik untuk mematikan HearThrough.

Berkat pembatalan bising mikrofon selama panggilan, kami dapat dengan jelas mendengar apa yang dikatakan lawan bicara kami. Namun, Jabra Elite 75t tidak memiliki pembatalan bising aktif, yang berarti tidak ideal untuk digunakan dalam situasi tertentu di mana ada kebisingan latar belakang yang cukup, seperti dalam kasus perjalanan udara.

Secara keseluruhan, Jabra Elite 75t menawarkan kualitas dan kinerja suara yang sangat bagus. Jika pengaturan default tidak sesuai dengan selera kami, kami ingin mengatakan sedikit lebih banyak bass, kami dapat mengubah profil suara dari aplikasi Sound + yang ditawarkan oleh perusahaan.

Jabra Elite 75t hadir dengan tas jinjing dan pengisian yang cukup kecil. Kasing ini diisi melalui port USB tipe-C, jadi kami hanya perlu memiliki kabel pengisian daya bersama kami, baik untuk ponsel dan headphone, tablet, atau laptop kami.

Karena mereka tidak mendukung pembatalan bising aktif, otonomi Jabra Elite 75t cukup bagus, mencapai 7,5 jam

dengan sekali pengisian daya. Waktu ini meningkat menjadi 28 jam, dengan energi yang disediakan oleh kasingnya. Bahkan, mereka mendukung teknologi pengisian cepat yang menawarkan penggunaan satu jam dengan 15 menit pengisian daya dari kasing.

Harga dan ketersediaan
Siapa pun yang tertarik dapat mengambil Jabra Elite 75t dari situs resmi Jabra Europe dengan harga € 199,99.

Spesifikasi

Driver: 6 mm
Frekuensi respons: 20Hz-20kHz dalam pemutaran musik, 100Hz-8kHz dalam panggilan
Codec Audio: AAC, SBC Tahan
air dan debu: IP57
Berat: 46 gram headphone dengan case
Konektivitas: Bluetooth
Angkatan Laut: 5.0 Warna
Penanganan Copper Black, Grey, Mint, Sienna : Tombol alami
Kompatibilitas dengan asisten digital: Ya
Otonomi headphone: Hingga 7,5 jam
Total otonomi: Hingga 28 jam

Baca Juga:

Author: 6ketr