Huawei Nova 3i Resmi Diluncurkan dengan Harga 4 Jutaan, Apa Saja Fiturnya?

Huawei Nova 3i Resmi Diluncurkan dengan Harga 4 Jutaan, Apa Saja Fiturnya

Huawei Nova 3i Resmi Diluncurkan dengan Harga 4 Jutaan, Apa Saja Fiturnya?

 

Huawei Nova 3i Resmi Diluncurkan dengan Harga 4 Jutaan, Apa Saja Fiturnya
Huawei Nova 3i Resmi Diluncurkan dengan Harga 4 Jutaan, Apa Saja Fiturnya

Salah satu brand asal Tiongkok, Huawei, kembali meluncurkan smartphone baru adalannya, yakni Huawei Nova 3i.

Smartphone tersebut diluncurkan di Shenzhen Universiade Gymnasium. Nah, lantas apa saja fitur-fitur yang ditawarkan oleh Huawei Nova 3i?

Melihat spesifikasinya, smartphone ini tergolong punya performa yang cukup bagus. Chipset yang digunakan adalah Kirin 710 yang notabene merupakan chipset terbaru buatan Huawei. Kirin 710 sendiri merupakan chipset pertama buatan Huawei yang diproduksi menggunakan proses 12nm. Kinerjanya diklaim 75% lebih bagus dari Kirin 659. Jadi bisa dibilang performa Nova 3i sudah cukup bisa diandalkan untuk sebuah smartphone di kelasnya.

Sebagai penunjang performa, Huawei juga menyematkan RAM berkapasitas cukup besar pada smartphone ini, yaitu

sebesar 4 GB. Selain itu terdapat pula ROM sebesar 128 GB yang tentu saja sudah lebih dari cukup untuk menyimpan berbagai jenis file yang diperlukan. Namun bila memorinya kurang besar, smartphone ini juga masih menyediakan slot untuk microSD hingga sebesar 256 GB.

Beralih ke sektor kamera, Huawei Nova 3i mengusung empat buah kamera sekaligus. Pada bagian belakang terdapat kamera ganda yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP dan 2 MP. Sementara untuk dua kamera di bagian depan memiliki resolusi 24 MP dan 2 MP. Perpaduan empat buah kamera tersebut sudah pasti membuat smartphone ini bisa diandalkan untuk memotret momen menarik sehari-hari.

Huawei Nova 3i hadir dengan bentang layar seluas 6,3 inch beresolusi fullHD+. Aspek rasio layarnya sendiri sudah

19:9 yang membuat bezel-nya terlihat sangat tipis dan membuat tampilan smartphone ini menawan. Smartphone yang mengandalkan baterai berkapasitas 3.340 mAh ini sendiri sudah berjalan pada OS Android 8.1 Oreo. Untuk fitur lain yang juga dimiliki oleh Nova 3i adalah AI dan GPU Turbo. Nah, lantas berapa banderol harga Nova 3i?

Berbekal segala fitur di atas, Huawei membanderol smartphone ini dengan harga 300 USD atau setara dengan 4,2 jutaan rupiah.

via GSMArena

Sumber:

https://ironmanfactory.com/beach-buggy-racing-apk/

Author: 6ketr