Galaxy S10 Lite Sedang Digarap oleh Samsung?

Galaxy S10 Lite Sedang Digarap oleh Samsung

Galaxy S10 Lite Sedang Digarap oleh Samsung?

Galaxy S10 Lite Sedang Digarap oleh Samsung
Galaxy S10 Lite Sedang Digarap oleh Samsung

Samsung yang kita kenal sebagai raksasa pabrikan elektronik asal Korea Selatan pada awal tahun ini telah merilis Galaxy S10 Series. Ya! Ada tiga model Galaxy S10 Series yang mereka perkenalkan oleh Samsung, yakni Galaxy S10, Galaxy S10+ dan Galaxy S10e.

Seperti yang kita tahu, Galaxy S10e adalah Galaxy S10 Series yang ditawarkan dengan harga paling murah. Ya! Di pasar Indoensia, Galaxy S10e saat ini ditawarkan dengan harga Rp10.499.000. Model yang ditawarkan datang dengan RAM sebesar 6 GB dan internal storage 128 GB.

Tidak hanya memperkenalkan Galaxy S10 Series, Samsung juga memperkenalkan Galaxy Note10 Series

. Ada dua model yang ditawarkan, yakni Galaxy Note10 dan Note10+. Kedatangan kedua smartphone ini juga disambut positif di banyak pasar, termasuk di pasar Indonesia.

Nah! Kabar terbaru, Samsung digosipkan sedang menggarap Galaxy Note10 Lite dan juga Galaxy S10 Lite. Tentu saja, informasi yang sudah banyak beredar di internet adalah Galaxy S10 Lite. Dikabarkan, smartphone ini akan datang dengan fitur pengisian cepat 45W dan Snapdragon 855.

Bocoran lainnya menyebutkan bahwa Galaxy S10 Lite akan punya RAM sebesar 8 GB

dan penyimpanan internal berkapasitas 128 GB, yang tentu saja dapat diupgrade. Untuk urusan memotret, dikatakan bahwa smartphone ini akan punya kamera utama 48 MP, lensa ultra-wide 12 MP dan sensor kedalaman 5 MP.

Sementara, untuk urusan foto selfie diharapkan Galaxy S10 Lite oleh Samsung dipasang kamera depan 32 MP. Satu hal yang menarik, tidak hanya didukung fitur pengisian cepat 45W, smartphone yang digadang-gadang akan datang dengan layar 6,7 inci FullHD+ ini akan punya baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Ya! Tentunya jika melihat spesifikasi yang akan dibenamkan, tak sedikit yang bertanya-tanya

mengapa Samsung memberi embel-embel Lite pada smartphone ini. Padahal, smartphone ini datang dengan spesifikasi yang sama, atau bahkan lebih baik dari Galaxy S10, tidak terkecuali kamera. Sayangnya, Samsung belum mengonfirmasi hal ini.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/

Author: 6ketr