CARA AGAR TERLIHAT TEGAR DI DEPAN MANTAN

CARA AGAR TERLIHAT TEGAR DI DEPAN MANTAN

CARA AGAR TERLIHAT TEGAR DI DEPAN MANTAN

CARA AGAR TERLIHAT TEGAR DI DEPAN MANTAN
CARA AGAR TERLIHAT TEGAR DI DEPAN MANTAN

Untuk para wanita yang lagi sedih karena habis di putusin pasangannya, Hati boleh perih. Berat badan boleh susut tiga kilo akibat patah hati (yang ini perlu disyukuri :-)). Tapi di depan si mantan, perlihatkan dong Anda bisa berdiri tegak tanpa dirinya. Cara dibawah ini bisa membuat Anda terlihat baik-baik saja di depan mantan.

1. LEBIH CANTIK Siapa yang bisa mengira Anda sedang patah hati jika penampilan Anda begitu menawan. So, berdandanlah secantik mungkin. Manjakan diri Anda di salon, ganti potongan rambut biar terlihat lebih fresh. Akrabilah blush on, eye shadow atau bulu mata palsu untuk menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihan wajah Anda.

2. TERTAWA Tertawa adalah cara yang mudah untuk menyembunyikan rasa sakit Anda. Ketika kebetulan bertemu dengannya d suatu acara, merapatlah pada teman-teman Anda. Berbincang akrablah dengan mereka. Perlihatkan tawa lebar Anda di depan mereka. Dari kejauhan ia pasti sedang memperhatikan Anda sambil menggumam, “kok dia tidak kelihatan sedih ya?” Hati Anda boleh teriris. Tapi membiarkannya dia bergembira di atas penderitaan Anda? No way!

3. TIDAK BERUBAH Jika si mantan adalah teman kantor, dia pasti mengetahui gerak-gerik Anda. Kalau setelah putus darinya kemudian Anda bolos ke kantor, dia pasti mengira Anda sedang sedih dan butuh waktu menenangkan diri. Buang jauh-jauh pikiran untuk bolos. Anda boleh saja meratap sepanjang malam, tapi pagi harinya teguhkan hati untuk berangkat ke kantor. Eits, jangan lupa kompres mata Anda, jangan sampai kepalnya meledak melihat Anda menghamburkan air mata untuknya.

4. DO WHAT YOU WANT Manjakan diri Anda dengan waktu (dan mungkin juga uang) tambahan untuk melakukan hobi atau minat Anda. Cobalah pergi travelling sendiri ke tempat yang belum pernah dikunjungi. Ceritakan pengalaman seru Anda kepada teman-teman. Mungkin saja si mantan mengorek informasi tentang Anda dari teman-teman Anda dan biarkan dia gigit jari mendengar Anda lebih berbahagia tanpanya.

5. PANJAT LANGIT Ketika Anda diputuskan olehnya kemudian prestasi Anda terpuruk, dia pasti akan merasa kasihan pada Anda. Tentunya Anda tidak mau hal ini terjadi bukan, malah sebaliknya, “panjatlah langit”, tunjukkan selepas berpisah darinya prestasi Anda malah melesat. Jika sewaktu-waktu bertemu dengannya lagi, Anda tinggal memberi kartu nama Anda yang sudah berubah dari staf menjadi manager (pastikan bila saat itu tiba, dagu anda tidak terangkat :-p).

6. CARI KEKASIH BARU Bagaimana caranya agar Anda tidak terlihat ditinggalkan olehnya? Segera cari pengganti. Jika belum dapat, berpura-pura tak ada salahnya. Tapi jangan asal sambar . carilah lelaki yang (lebih) berkualitas. Jangan sampai ia berpikir Anda hanya cari pelarian. 7. CHEERS UP YOUR LIFE * – Telepon seorang teman yang suka melucu dan minta saran cara-cara baru untuk bersenang-senang. * – Habiskan waktu bersama anak-anak dan serap kecariaan mereka. * – Beli atau pinjamlah berbagai buku dan kaset yang mendorong Anda untuk lebih banyak bersenang-senang. * – Siapkan buku kumpulan joke di dekat tempat tidur dan kamar mandi. Bacalah sebelum tidur, bangun dan bersantai di kamar mandi.

Sumber : https://aziritt.net/

Author: 6ketr