Baru Bikin Akun Instagram? Ini Dia Tips yang Harus Kamu Ikuti

Baru Bikin Akun Instagram Ini Dia Tips yang Harus Kamu Ikuti

Baru Bikin Akun Instagram? Ini Dia Tips yang Harus Kamu Ikuti

 

Baru Bikin Akun Instagram Ini Dia Tips yang Harus Kamu Ikuti
Baru Bikin Akun Instagram Ini Dia Tips yang Harus Kamu Ikuti

Walaupun Instagram sudah cukup lama ada, namun masih ada satu-dua orang yang baru membuat akun. Entah

karena memang tidak begitu suka main sosmed, sibuk, dan baru membuat akun karena ikut-ikutan teman. Apapun alasan kamu yang baru saja membuat akun di Instagram, berikut ini adalah tips yang bisa kamu lakukan.
Jangan Posting Foto Selfie Dengan Pose yang Sama Berulang-ulang

Salah satu kesalahan umum yang sering dilakukan oleh pengguna Instagram (terutama yang sangat narsis) adalah memposting foto dengan pose yang sama berkali-kali. Dengan begitu, teman-teman kamu pasti akan menganggap spam foto-foto tersebut.

Jadi, supaya tidak begitu memenuhi dasbor teman-teman, jangan sekali-kali mengupload foto dengan pose yang sama berulang-ulang. Apalagi jika gebetan memfollow kamu.
Gunakan Hashtag yang Relevan

Memang, di Instagram ada beberapa hashtag tertentu yang sangat ramai digunakan dan kemungkinan foto kamu mendapatkan like lebih banyak juga tinggi. Namun, jangan tergoda untuk menggunakan hashtag tersebut jika tidak relevan dengan foto yang kamu unggah.

Karena sekali lagi, jika foto dan hashtag tidak relevan, maka kamu bisa dikatakan spam dan hanya ingin mencari like saja. Gunakanlah hashtag secara bijak. Jangan menggunakan hashtag yang tidak perlu guna mengejar like.

Jangan Minta Di Like

Memang, semakin banyak like akan membuat kamu semakin merasa senang. Terutama untuk kamu yang baru

mencoba menggunakan Instagram, mendapatkan 10 like saja senangnya sudah seperti mendapatkan nobel.

Karenanya, berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan like. Mulai dari menggunakan hashtag yang tidak perlu, sampai dengan terang-terangan minta like kepada teman dan follower. Padahal, hal tersebut sangat tidak dianjurkan.

Teman-teman kamu mungkin akan terganggu dengan permintaan tersebut. Karena like, harusnya memang diberikan. Bukan diminta. Jadi, hindarilah meminta like. Karena jika postingan kamu memang bagus, tanpa diminta pun orang akan mengklik tombol like dengan sendirinya.
Akun Private / Publik

Di Instagram, kamu bisa mengatur apakah akun yang kamu gunakan dapat dilihat orang lain atau hanya follower saja. Jika kamu adalah tipe orang pemalu dan hanya ingin membagi setiap postingan dengan teman-teman yang dikenal, maka pilihlah opsi private akun.

Namun jika kamu tidak keberatan siapa saja melihat koleksi foto instagram kamu, maka akun publik dapat kamu

gunakan. Kelebihannya, kamu berkesempatan mendapatkan like lebih banyak di setiap foto yang kamu upload.
Kesimpulan

Itu dia beberapa tips yang dapat kamu lakukan jika baru saja membuat sebuah akun Instagram. Dan tips terakhir serta yang paling penting adalah, janga mengunggah foto dan video yang tidak pantas ke Instagram.

Sumber:

https://cialis.id/resize-me-pro-apk/

Author: 6ketr