Axioo Venge 2, Android Lokal Dual-camera Seharga Rp2 Juta

Axioo Venge 2, Android Lokal Dual-camera Seharga Rp2 Juta

Axioo Venge 2, Android Lokal Dual-camera Seharga Rp2 Juta

Axioo Venge 2, Android Lokal Dual-camera Seharga Rp2 Juta
Axioo Venge 2, Android Lokal Dual-camera Seharga Rp2 Juta

Menyambut hari raya Idul Fitri, Axioo meluncurkan Venge 2. Smartphone ini diklaim memiliki kamera terbaik dari Axioo yang memiliki dua kamera belakang dengan desain yang mewah dengan harga yang sangat terjangkau. Kehadiran dua kamera tersebut mampu menghasilkan foto layaknya kamera SLR.

Dua kamera belakang besutan Sony tersebut dapat menangkap secara bersamaan informasi warna objek sehingga foto yang dihasilkan warnanya terlihat lebih cemerlang. Kamera primer hadir dengan resolusi 13 megapiksel untuk menghasilkan gambar yang fokus dan tajam. Sementara kamera sekunder dengan resolusi 2 megapiksel dapat mengukur jarak antara objek satu dengan objek lain (Depth Of Field).

Teknologi DOF pada kamera belakang memungkinkan Venge 2 melakukan “real-time hardware level blurring effect” atau biasa disebut efek “bokeh” untuk membuat blur area di sekitar objek utama yang sebelumnya hanya bisa dihasilkan dengan kamera SLR. Dengan Venge 2, pengguna dapat dengan mudah menciptakan efek bokeh semudah mengambil foto biasa tanpa memerlukan keahlian khusus atau tambahan aplikasi.

Sementara bagi pecinta selfie, kamera depan Venge 2 dibekali dengan resolusi 5 megapiksel dan dilengkapi dengan LED flash sebagai fitur yang sangat berguna untuk menghasilkan foto dengan kualitas prima meski dalam keadaan cahaya redup.

“Paduan dual-camera tentunya dapat membantu menciptakan sebuah gambar yang lebih

nyata dengan efek real-time blurring sehingga gambar terasa 3D seperti terlihat dari mata kita. Venge 2 menjadikan foto tidak lagi sebatas dokumentasi tapi lebih artistik dan berkualitas. Axioo menjawab kebutuhan fotografi ponsel yang semakin meluas ini dengan menghadirkan Venge 2,” ujar Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia.

Hasil tangkapan kameranya bisa langsung dilihat melalui layar 5,5 inci yang diusungnya

. Layar ini juga sudah beresolusi Full HD. Sedangkan daya gedor performanya diserahkan pada RAM 2 GB, storage 16 GB yang dapat diperbesar dengan microSD, CPU quad-core MT6737T dengan kecepatan 1,5 Ghz, serta baterai 2.750 mAh.

Dari segi pengamanan, Venge 2 mengaplikasikan sensor fingerprint yang pastinya

lebih baik di banding teknologi proteksi lama seperti kata sandi atau pattern lock. Sensor sidik jari teknologi terbaru pada Venge 2 dapat membaca dengan cepat data sidik jari pengguna dan membuka ponsel hanya dalam waktu kurang dari satu detik. Berada di bagian belakang body, posisi fingerprint sensor dirancang secara ergonomis pas dengan jari orang Indonesia.

 

sumber :

https://blog.uad.ac.id/lestari1300012156/pengertian-antigen-dan-antibodi/

Author: 6ketr