Pendukung Thailand Hebohkan Asian Games 2018

Pendukung Thailand Hebohkan Asian Games 2018

Pendukung Thailand Hebohkan Asian Games 2018

Pendukung Thailand Hebohkan Asian Games 2018
Pendukung Thailand Hebohkan Asian Games 2018

JAKARTA- Hiruk pikuk penonton dalam mendukung atletnya tidak hanya dilakukan oleh suporter Indonesia sebagaiĀ  tuan rumah saja, tetapi dalam bertandingan Semi Final Badminton Beregu Putri yang berlangsung di Istora Senayan antara Thailand melawan China yang dimulai pukul 12.00 WIB hari ini, Kamis (30/08), juga cukup meriah.

TerIihat dari tempat duduk tribune tengah |stora Senayan dimana para pendukung

tim Thailand dengan ragam unik kostum yang dikenakan memancing perhatian para penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Pim Nart yang merupakan supporter Thailand mengatakan, untuk menjadi cheerleader supporter Thailand dirinya terlebih dahulu harus mengikuti audisi kompetisi yang digelar oleh perusahaan migas dari negara gajah putih ini.

“Untuk bisa menjadi cheerleader dan pendukung pada Asian Games 2018, kita harus mengikuti audisi dengan mengunggah video bertema cheerleader yang nantinya dipilih untuk menjadi perwakilan,” ucapnya.

Menurut Pim, dirinya akan bertugas menjadi cheerleader selama 3

hari di beberapa venue seperti Basketball, Badminton dan Handball dengan menggunakan pakaian yang unik seperti menjadi Miss Thailand dengan 3 orang pria dan bernyanyi sepanjang pertandingan dalam bahasa Thailand.

“Kami senang sekali bisa menjadi pendukung tim Thailand dengan konsep yang lucu, menarik dan serta diselingi dengan beberapa tarian hiburan. Kami juga senang bahwa di Asian Games 2018 disambut dengan baik dan masyarakat lokal disini begitu ramah dan murah senyum,” katanya.

Pim mengatakan, dirinya senang dengan supporter Indonesia yang sangat ramah

dan baik, dimana pada saat pertandingan melawan tuan rumah Indonesia, dimana sesudah permainan pun kami berjabat tangan dan berpelukan.

“Saya berharap agar para atlet dari negaranya dapat meraih banyak medali emas dan Indonesia sebagai Asian Games 2018 dapat menjalankan acara ini dengan baik serta lancar,” pungkasnya.

 

Sumber :

http://bkpsdm.pringsewukab.go.id/blog/anatomi-kulit-dan-rambut/

Author: 6ketr