Ketua DPC Perwira Kota Bogor Dilantik

Ketua DPC Perwira Kota Bogor Dilantik

Ketua DPC Perwira Kota Bogor Dilantik

 

Ketua DPC Perwira Kota Bogor Dilantik

Ketua Dewan Pimpinan Cabang

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perwira Kota Bogor Metia Metriva meminta kepada seluruh jajaran pengurus dan anggotanya agar senantiasa berkenan untuk memberikan bimbingan dalam menjalankan seluruh program yang akan dijalankan kedepan.

Metia menyampaikan hal itu saat dirinya bersama jajaran pengurus periode 2017-2022 baru saja dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perwira Jawa Barat Rini Sardjono di Gedung Wanita, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (22/8/2017), yang turut dihadiri Wali Kota Bogor Bima Arya.

Menurutnya

Ada beberapa program yang akan dicanangkan untuk Kota Bogor. Antara lain akan mengadakan seminar wirausaha dan menggelar pelatihan-pelatihan agar bisa meningkatkan produksi dan kualitas produk Industri Kecil Menengah (IKM) yang ada di Kota Bogor.

Dalam program yang dicanangkan

kami juga akan membuat katalog-katalog unggulan yang nantinya akan dipasarkan ke tingkat yang lebih tinggi. Kami juga akan membantu permodalan wirausaha baik dengan jalur bapak angkat atau anak angkat maupun lewat jalur perbankan,” papar Metia.

 

Artikel terkait :

Author: 6ketr