HP Android Murah di Bawah 1 Juta 4G LTE

HP Android Murah di Bawah 1 Juta 4G LTE

HP Android Murah di Bawah 1 Juta 4G LTE

Dahulu, kemungkinan smartphone android cuma dapat dimiliki oleh kalangan menengah ke atas saja, mengingat harganya yang tergolong mahal. Namun seiring berjalannya waktu, kini telah banyak smartphone android berspesifikasi tinggi yang dibanderol dengan harga yang lumayan miring.

HP Android Murah di Bawah 1 Juta 4G LTE

Untuk menargetkan terhadap segmen kalangan bawah, pas ini banyak vendor smartphone yang menjual HP android dibawah 1 juta dengan spesifikasi tinggi, merasa berasal dari disempurnakan dengan fingerprint, RAM 2GB, yang telah 4G LTE, dan lain-lain.

Nah, buat anda yang pas ini sedang melacak HP android murah dibawah 1 juta 4G LTE terbaik, berikut telah YaTekno saring 25 pilihan terbaiknya di th. 2018 yang paling laris. Yuk lihat ulasannya hingga tuntas.

Daftar HP Android Murah di Bawah 1 Juta
1. Advan Vandroid I5C Plus
Tidak layaknya seri pendahulunya, Advan Vandroid I5C Plus hadir dengan spesifikasi yang jauh lebih baik. Hadir dengan layar 5 inci dengan mengadopsi OS Android 5.1 (Lollipop), HP android ini dibekali dengan RAM 2GB, ROM 8GB, dan kamera belakang 5 MP beserta kamera depan 5 MP, lengkap dengan autofocus dan LED flash.

Mengenai performanya, Advan membekalinya dengan chipset MediaTek MT6735 yang berpacu dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz serta GPU Mali-400 MP2. Untuk dayanya, ia dibekali dengan baterai berkapasitas 2200 mAh.

2. Advan Vandroid S5E 4GS
Diperkenalkan terhadap pertengahan th. 2017, Advan merilis sebuah HP android dibawah 1 juta yang telah 4G LTE, dia adalah Advan S5E. Berjalan terhadap OS Android 6.0 (Marshmallow), ponsel berlayar 5 inci ini dibekali dengan RAM 1GB, dan memori internal 8GB yang masih dapat diperluas melalui microSD hingga 32GB.

Untuk dapur pacunya, smartphone dengan kamera belakang 5 MP beserta kamera depan 5 MP ini dipersenjatai dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz. Menariknya, ponsel berdaya 2200 mAh ini disempurnakan dengan pemberian USB OTG. Padahal harganya begitu terjangkau lho.

3. Advan I5C Lite
Advan ulang menawarkan HP android murah dengan spesifikasi tinggi, smartphone itu adalah Advan I5C Lite. Hadir dengan layar 5 inci beresolusi HD, ponsel dengan OS Android 7.0 (Nougat) ini mempunyai dual kamera belakang 8 MP + 0.3 MP yang disempurnakan dengan fitur autofocus dan dual-LED (dual tone) Flash.

Tidak hingga disitu, ponsel dengan RAM 1GB dan ROM 8GB ini termasuk menawarkan kamera selfie 5 MP. Urusan performa, Advan mengandalkan chipset MediaTek MT6735 yang dipadukan dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz serta Mali-400 MP2.

Untuk merawat mobilitas ponsel berfitur fingerprint ini, Advan membekalinya dengan baterai berdaya 2500 mAh.

4. Evercoss Elevate Y3+
Cari HP android dibawah 1 juta RAM 2GB serta telah 4G LTE? Mungkin anda dapat melirik Evercorss Elevate Y3+. Berjalan terhadap OS Android 5.1 (Lollipop), ponsel berlayar 5 inci ini menawarkan kamera utama 8 MP yang disempurnakan dengan autofocus dan LED flash beserta kamera depan 5 MP.

Menelitik ke bagian jeroannya, ponsel berdaya 2100 mAh ini disokong oleh chipset MediaTek MT6735P yang berpacu dengan prosesor Quad-core 1.0 GHz ARM Cortex-A53 64-bit serta GPU Mali-T720MP2.

Untuk area penyimpanannya, Elevate Y3+ sediakan ROM 8GB yang dapat diperluas melalui microSD hingga 32GB.

5. Evercoss Winner Y Smart
Evercorss Winner Y Smart jadi ponsel best-seller untuk kelas HP android dibawah 1 juta. Bagaimana tidak, pasalnya ponsel berlayar 5 inci ini dibekali dengan spek yang lumayan menggiurkan, merasa berasal dari kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 5 MP, baterai berdaya 2450 mAh, serta RAM 1GB dan ROM 8GB.

Untuk dapur pacunya, Winner Y Smart dipertenagai oleh chipset Spredtrum SC7731 yang dipadu-padankan dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz. Tak ketinggalan pula GPU Mali-400MP2 di sektor grafisnya. Untuk proses operasinya, HP android ini mengadopsi Android 6.0 (Marshmallow).

Author: 6ketr