FOMPA VII Dikukuhkan

FOMPA VII Dikukuhkan

FOMPA VII Dikukuhkan

FOMPA VII Dikukuhkan
FOMPA VII Dikukuhkan

Bertempat di Taman Maya Datar Pemkab Purwakarta. Pengurus Forum OSIS MPK Purwakarta

(Fompa) Angkatan VII Periode 2019 resmi dilantik, Sabtu (12/1).

Ada lebih 80 pelajar dari berbagai SMA/SMK/MA se Kabupaten Purwakarta menjadi pengurus pada periode ini yang diketuai oleh M. Ikhsan asal SMKN 1 Purwakarta dan Vivi Lutviah dari SMAN 1 Purwakarta sebagai Sekretaris Umum.

Nampak hadir pula para pengurus OSIS dan MPK dari berbagai sekolah, alumni pengurus Fompa, Ketua MKKS SMA, Ketua MKKS SMK, Kepala Bidang Kepemudaan Disporaparbud, dan orangtua pengurus Fompa.

Kegiatan pelantikan ini dirangkai dengan Gathering para pengurus OSIS dan MPK

dan dilanjutkan dengan Talkshow bersama narasumber Alpiadi Prawiraningrat, founder aplikasi sampurasun dan Putri Alya Ramadhani, lulusan terbaik Universitas Indonesia yang juga mantan Ketua OSIS SMAN 1 Purwakarta. Demikian disampaikan Muhammad Ridhwan Suriawijaya, Ketua Umum Fompa VI.

Dalam sambutannya, Kabid Kepemudaan, Ahmad Arif Imamulhaq menyampaikan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Pengurus Fompa VII.

“Mewakili Pemerintah Daerah, kami menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya

pengurus Fompa VII dan penghargaan setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih oleh pengurus Fompa VI, diantaranya sebagai forum OSIS MPK terbaik Se-Jawa Barat,” kata Arif.

Ia berharap Fompa VII dapat meneruskan prestasi para pendahulunya dan mampu berkolaborasi dengan berbagai komponen lainnya, termasuk pemerintah daerah. Sekalipun urusan pendidikan untuk jenjang SMA/SMK telah menjadi kewenangan provinsi.

“Kami berharap Fompa dapat menjadi garda terdepan dalam mendukung Kabupaten Purwakarta sebagai kota layak pemuda,” ujar Ahmad Arif Imamulhaq yang juga mantan Ketua Umum OSIS SMAN 1 Purwakarta itu.

 

Sumber :

http://www.disdikbud.lampungprov.go.id/perencanaan/pengertian-ihsan.html

Author: 6ketr