Finalis Mojang Jajaka Lolos Seleksi

Finalis Mojang Jajaka Lolos Seleksi

Finalis Mojang Jajaka Lolos Seleksi

 

Finalis Mojang Jajaka Lolos Seleksi

Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bogor

Sebanyak 30 peserta Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bogor tahun 2017 akhirnya lolos ke babak final. Mereka berhasil menyisihkan 70 semi finalis lainnya. Babak eliminasi yang dilaksanakan, Senin (21/08/2017) malam itu berlangsung di Gedung Kemuning Gading, Komplek Balai Kota Bogor dan disaksikan langsung Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Shahlan Rasyidi serta turut disaksikan Sekretaris Disparbud Reni, Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata Susilowati.

Sebelum penyisihan berlangsung

Siang harinya mereka diajak city tour mengunjungi sejumlah objek destinasi wisata Kota Bogor. Diantaranya Museum Etno Botani, Museum Balai Kirti, Museum PETA, Batik Tradisiku, dan terakhir mengikuti outbound di The Jungle Waterpark.

Ke seluruh peserta

dikatakan Kepala Disparbud Shahlan Rasyidi, sebelumnya telah mengikuti sejumlah tahapan seleksi yang dilakukan pihak panitia dari paguyuban alumni Mojang Jajaka dan Disparbud. Tes tertulis, sesi wawancara, tes bahasa Inggris dan bahasa Sunda, tes kepribadian, dites mengenai budaya dan kepariwisataan hingga pengetahuan umum telah dijalani ke 30 finalis.

Tahapan selanjutnya

ke 30 finalis itu masih akan mengikuti sejumlah tes lainnya sebelum digelarnya malam Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bogor tahun 2017 yang akan dilaksanakan 26 Agustus nanti di Gedung Kemuning Gading,” jelas Shahlan.

Selain masih harus mengikuti beauty class dan photo session, masih kata Shahlan, para finalis juga akan tampil pada sesi Unjuk Kabisa yang rencananya akan digelar di Mall BTM, Rabu (23/8/2017)

 

Sumber : https://dogetek.co/

Author: 6ketr