Dibandrol Dengan Harga Mulai Rp4,5 Juta, Pocophone F1 Meluncur di Indonesia

Dibandrol Dengan Harga Mulai Rp4,5 Juta, Pocophone F1 Meluncur di Indonesia

Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Xiaomi mengenalkan smartphone anyarnya Pocophone F1 ke pasar Indonesia, Senin 27 Agustus 2018. Produk anyar ini dianggap membawa performa, kamera dan empiris terbaik.

“Ponsel ini menjadi produk kesatu yang memakai Snapdragon 845. Dibanding Oppo Find X dan Samsung Galaxy S9, Pocophone F1 mendapat skor 291.302 dari Antutu Benchmark,” ujar Head of Pocophone Global, Alvin Tse dalam acara peluncuran di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta, Senin 27 Agustus 2018.

Poco F1 memakai layar LCD dengan bentang 6,8 inch full HD plus (2246x1080p), mengadopsi desain notch dengan rasio 18,7:9 dan muncul dengan daya baterai sebesar 4000 mAh.

Xiaomi menonjolkan kekuatan fotografi pada smartphone anyar ini. Kekuatan itu muncul dalam kamera belakang ganda yaitu lensa Sony IMX363 12MP dan sensor Samsung 5MP. Bagi kamera depan, Xiaomi mencantumkan kamera 20 MP dengan lensa f/2.0. Kamera belakang dan depan didukung oleh fitur Artificial Intelligence untuk menyerahkan hasil potret seperti AI portrait, AI beautify dan AI scene detection.

“Poco memiliki makna kecil, kami percaya bahwa mimpi besar bisa terwujud mulai dari hal-hal yang kecil. Sebagai subbrand Xiaomi, kami memiliki kemerdekaan untuk mengawali dari awal, konsentrasi terhadap opsi produk dan teknologi yang penting,” ujarnya.

Pocophone F1 didukung dengan teknologi LiquidCool yang dapat bermanfaat mendinginkan ketika suhu ponsel naik bikin bermain game. Pocophone F1 www.pro.co.id pun disisipi teknologi infrared illuminator dan kamera infrared di unsur depan. Dengan teknologi tersebut, pemakai bakal semakin aman mengerjakan face unlock dalam suasana gelap.

Pocophone F1 akan terdapat mulai dari 30 Agustus 2018 pada pukul 11:00 WIB. Pocophone F1 dengan penyimpanan eksternal 64 GB dibanderol sebesar Rp4,5 juta, sementara untuk 128 GB dihargai Rp5,2 juta. Pembelian dapat melalui Mi.com dan e-commerce Lazada.

Author: 6ketr