Apple iPhone 2018, Rumor Spesifikasi dan Tanggal Rilis

Apple iPhone 2018, Rumor Spesifikasi dan Tanggal Rilis

Apple iPhone 2018, Rumor Spesifikasi dan Tanggal Rilis

Minggu lalu, website teknologi 9to5Mac mengunggah sebuah foto yang dianggap merupakan bentuk dan rupa dari iPhone generasi 2018. Jika memandang dari foto bocoran tersebut, bentuknya sangat sama bersama dengan iPhone X. Pihak 9to5Mac yakin bahwa Apple bakal menamai iPhone paling baru itu bersama dengan nama iPhone Xs.

Apple iPhone 2018, Rumor Spesifikasi dan Tanggal Rilis

Berdasarkan rekam jejak dan histori yang ada, Apple acap kali menelurkan smartphone bersama dengan embel-embel “S”. Hal ini menandakan terdapatnya peningkatan performa, kemampuan, fitur dan juga tidak ada pergantian mayor terhadap segi desain.

Apakah kalian dibuat penasaran bersama dengan smartphone baru yang bakal dirilis oleh Apple? Jika jawabannya “iya”, artinya kalian perlu membaca sejumlah rumor di bawah ini yang sukses dirangkum oleh DroidLime, terasa dari spesifikasi, harga dan Info lainnya.

Tahun ini Apple diprediksi bakal menghadirkan tiga model smartphone sekaligus, meliputi iPhone Xs, iPhone Xs Plus/iPhone Xs Max yang merupakan seri layar berukuran besar, dan iPhone Xc/iPhone 9 yang bakal dipasarkan bersama dengan harga lebih murah.

Terbilang murah? Ya! Sebagai salah satu trendsetter di dunia pergadgetan, smartphone berlogo Apel ini tetap dibanderol bersama dengan harga yang mahal. Salah satu smartphone termahal yang mereka jual adalah iPhone X yang diperkenalkan terhadap th. 2017 lalu.

Saat pertama kali diperkenalkan, iPhone X dibanderol seharga US$ 999. Meski mahal, faktanya penjualan iPhone X “lancar jaya” dengan kata lain laku keras. Kendati demikian, Apple perlu menghadirkan smartphone bersama dengan harga lebih terjangkau sehingga konsumennya makin lama luas, terlebih untuk negara berkembang.

Selain menyediakan pilihan iPhone bersama dengan harga terjangkau, Apple termasuk bakal menyempurnakan desain bersama dengan menyuguhkan layar yang lebih besar dan juga sederet fitur baru. Ya! Bisa dibilang, Apple termasuk bakal melaksanakan peningkatkan di segi performa, kualitas kamera, dan sebagainya.

Rumor seputar iPhone paling baru yang bakal muncul di th. 2018 ini tak lepas dari dukungan kamera yang disematkan . Disebut-sebut, salah satu model dari iPhone paling baru yang bakal diperkenalkan bakal miliki dukungan tiga kamera utama.

Gosip ini berawal dari Economic Daily News yang sempat di-posting kembali oleh MacRumors. Disebutkan, bahwa keberadaan tiga kamera utama digunakan untuk menaikkan kebolehan zoom terhadap iPhone dan juga menaikkan kualitas gambar waktu memotret di dalam lingkungan minim cahaya dengan kata lain low-light.

Senada bersama dengan rumor tersebut, Forbes lewat sebuah postingannya termasuk mengungkap bahwa seri tertinggi iPhone 2018, yakni iPhone Xs Plus/iPhone Xs Max yang jadi kandidat terkuat yang bakal dipasangkan tiga kamera utama tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, gosip tiga kamera utama yang bakal terpasang di iPhone paling baru ini konsisten bergulir. Beberapa analis memprediksi bahwa salah satu lensa kamera utama yang ada di iPhone paling baru ini nantinya bakal dimanfaatkan sebagai teknologi AR. Mana yang benar? Biar waktu yang menjawab.

Sebagai calon smartphone flagship, tentu saja layar jadi anggota yang krusial. Dalam perihal ini, banyak rumor yang menyatakan bahwa iPhone paling baru racikan Apple ini bakal mengfungsikan layar OLED. Namun tak sedikit yang menyebutkan, Apple bakal mengadopsi teknologi layar LCD.

Sejumlah pihak justru mendorong Apple untuk mengfungsikan layar LCD? Apa pasalnya? Ya! Mereka menyatakan bahwa pasokan layar LCD sangatlah banyak. Berbanding terbalik bersama dengan stok layar OLED yang tidak begitu banyak dan umumnya teknologi layar ini sangat mahal.

Masalahnya, layar OLED dapat menyajikan penampilan yang lebih tajam. searah bersama dengan perihal itu, Ming-Chi Kuo, analis yang dekat bersama dengan Apple secara tidak segera udah mengiyakan kebimbangan Apple di dalam memilih layar yang bakal digunakan.

Kuo menyebutkan, dapat saja Apple mengembangkan salah satu modelnya bersama dengan layar LCD dan yang lainnya bersama dengan layar OLED. Gosip mengenai layar konsisten berlanjut dan rumor lainnya menyebutkan, Apple bakal mengembangkan satu model bersama dengan layar LCD dan dua model bersama dengan layar OLED.

Desas-desus mengenai pensil ajaib punya Apple dengan kata lain iPen sejatinya udah beredar sejak th. 2015 lalu. Namun sampai kini, kabar selanjutnya belum terrealisasikan dengan kata lain cuma rumor belaka. Tahun ini, gosip selanjutnya mencuat kembali.

Ya! Rumor yang tak kalah menarik berkenaan iPen adalah keinginan Apple untuk menyisipkan stylus selanjutnya ke di dalam salah satu model iPhone yang bakal diperkenalkan. Namun dapat dipastikan, Apple tidak bakal memuat stylus selanjutnya ke semua iPhone paling baru yang nantinya bakal diperkenalkan.

Tak kalah menarik yang banyak ditanyakan oleh para penggemar gadget adalah kapan Apple bakal merilis ketiga model iPhone terbarunya itu? Setelah lumayan lama menunggu, selanjutnya Apple memposting sebuah acara yang bakal digelar terhadap tanggal 12 September 2018. https://www.hargaponsel.net/

Mengambil tempat di markas besarnya sendiri di Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat, besar barangkali acara selanjutnya dimanfaatkan oleh Apple untuk memperkenalkan iPhone terbarunya. Memang sangat disayangkan, tak ada Info lebih lanjut mengenai acara tersebut.

Meski terdengar misterius, Apple sepertinya tidak cuma memperkenalkan iPhone paling baru yang muncul di th. ini. Perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook selanjutnya diperkirakan termasuk bakal memperkenalkan iOS versi paling baru dan juga sebagian produk buatan Apple lainnya, salah satunya Apple Watch 4.

Author: 6ketr